Tuesday, March 08, 2011

dunia pasti berputar

barusan dengerin lagu st12 judulnya dunia pasti berputar, yep memang dunia pasti berputar, ada saatnya semua harus berubah, dan saya sebagai salah satu komponen dari dunia ini harus siap menghadapi semua hal yang mungkin terjadi, baik itu hal yang asik-asik maupun hal-hal yang ga asik.

dunia pasti berputar ada saat nya saya rajin banget dalam mengerjakan sesuatu sampai-sampai saya tidak paham akan diri saya sendiri. kok bisa ya saya serajin itu, begitu produktif dan banyak karya yang saya hasilkan, tapi ada kalanya saya sangat malas, bahkan untuk tetap bangun setelah sholat subuh (maunya tidur lagi). dan seharian tidak produktif sama sekali.

eh eh, tapi kan yg berputar itu dunia, bukan sayanya. mustinya dalam keadaan apapun dunia ini, saya tetap rajin, tetep bisa produktif dan ga jadi malas.

No comments:

Post a Comment