Saturday, January 05, 2008

cara membuat t*i kucing

melalui postingan blog ini gw cuma mau bercerita ttg bagaimana sebuah pengetahuan itu dapat di sampaikan dari satu orang ke orang lain.


ceritanya gini:

dulu waktu gw kecil gw punya temen (lupa namanya siapa) trus dia ngomong ke gw: "pan, mo tau ga cara bikin t*i kucing?" trus dia praktekin tuh di depan gw, pertama-tama dia meludahi tumpukan pasir (secara dulu lagi banyak pembangunan di deket rumah gw) lalu dia menggumpal2kan pasir yang bercampur ludah itu dengan ranting, sehingga menjadi gumpalan yang bentuknya mirip t*i kucing.

wah sekarang gw tau deh gimana cara bikin t*i kucing.

di lain waktu gw ngomong ke temen gw yg lain: "lo mau tau ga cara bikin t*i kucing?"

trus dia bilang mau ya udeh gw praktekin caranya (sama persis seperti di atas)

lalu setelah jadi dia berkomentar "wah hebat banget lo fan, t*i kucing aja bisa dibikin"

wah2 gw dapet compliment tuh cuma karena ngajarin bikin t*i kucing.


gimana kalo gw bikin yg lain, mudah2an hidup gw lebih bermanfaat lain waktu.

amiin

No comments:

Post a Comment